Feature #1
IndiHome si Golden Age
Mendengar kata ‘’IndiHome’’ pertama kali yang terbesit dan terlintas di pikiran saya adalah rumah untuk orang-orang Indi (Independen) alias rumah untuk penampungan sebagai sarana sosial untuk orang-orang yang tidak mempunyai tempat tinggal.
Dugaan saya pada waktu itu salah, ternyata IndiHome adalah Indonesia Digital Home. Oh … Menarik sekali untuk dikupas lebih jauh lagi karena di zaman modern dan serba digital seperti sekarang ini diperlukan sarana dan prasarana untuk mendukung dan menunjang kelangsungan dalam hal bersosialisasi di era globalisasi. Yang mau tak mau kita semua membutuhkan sarana dan prasarana itu, untuk bisa bersaing secara sehat dengan cara berkomunikasi dan bersosialisasi dengan masyarakat di seluruh dunia khususnya di Indonesia.
Setelah saya tahu dan mengenal bahwa IndiHome
adalah berupa paket komunikasi dan data seperti : telepon rumah, internet dan
TV kabel. Saya makin jatuh cinta apalagi IndiHome keluaran PT. Telekomunikasi
Indonesia (Telkom) yang kualitas dan kuantitasnya tidak diragukan lagi. Hmm …
nice apalagi Telkom adalah salah satu perusahaan milik BUMN dimana segala
sesuatu diperlukan untuk kepentingan dan kebutuhan hajat hidup orang banyak
khususnya masyarakat Indonesia dan sangat sekali dibutuhkan guna membangun
kedaulatan digital Indonesia dimana IndiHome hadir untuk mewujudkan semua itu.
Saya semakin jatuh cinta dengan IndiHome … Seperti kata pepatah : “Tak Kenal
Maka Tak sayang, semakin kenal semakin sayang”.
Walaupun resmi diluncurkan Tahun 2015, yang
terbilang masih belia. Tetapi "si golden age" (IndiHome) ini mampu memikat hati
bagi seluruh masyarakat Indonesia terutama para ibu-ibu atau orang tua yang
menginginkan rumahnya dipasang IndiHome untuk sekolah daring anak-anaknya yang
memakan jasa internet pada saat masa pandemi COVID-19 sekarang ini. Dan juga
digandrungi kawula muda, perusahaan besar dan kecil serta pelaku UMKM yang sedang berkembang di era
digitalisasi sekarang ini. Dan juga orang-orang tua yang era sebelum jaman
digitalisasi yaitu berupa telepon rumah yang masih dikeluarkan oleh IndiHome.
“Karena semua paket data dan komunikasi ada
di IndiHome yang disajikan secara akurat dan terpercaya kerahasiaannya. Jadi
untuk orang-orang tua, kawula muda, pebisnis dan pelaku UMKM jangan takut
menggunakan jasa IndiHome dimanapun kita berada”. Tanpa dihalangi oleh batas, waktu
dan usia dengan membawa angin segar, "si golden age" (IndiHome) menjadi sarana
alat komunikasi yang merangkul semua generasi dan aspek kehidupan baik sekarang
maupun untuk masa yang akan datang, karena lahir dengan bibit, bebet dan bobot
yang sangat jelas.
Untuk membangun kedaulatan digital di Indonesia,
kita perlu sarana, prasarana dan infrastruktur yang kuat untuk mewujudkannya.
Salah satunya adalah IndiHome dimana hampir setiap rumah dan perusahaan besar
maupun kecil serta pelaku UMKM memakai jasa IndiHome yang dikeluarkan oleh PT.
Telkom. Dimana IndiHome mampu bersaing dengan kompetitor-kompetitor lainnya
secara sehat, bersahabat dan bermartabat yang di visualisasikan berupa paket
data dan komunikasi yang sangat diperlukan di era digitalisasi ini secara
positif, kreatif, inovatif dan edukatif.
Semoga tulisan saya ini, bisa menginspirasi
setiap orang yang membacanya. Karena semakin kita mengenal apa yang kita
cintai, maka kepercayaan untuk membangun kedaulatan digital di hati kita
khususnya masyarakat Indonesia semakin tidak tergantikan seperti IndiHome ini.
Aamiin …
Ubai Rai.
0 komentar